Animal Print Tumblr Themes

Ya mungkin karena sangat baru,walaupun sering kali sendiri, tp ketika sudah benar-benar gak ada tetap jadi hal yg dirindukan keberadaannya.

Dan jika hari ini atau kelak saya menyesal, jngn pernah jadi sosok yang begitu baik lagi buat saya.

Ya,ini langkah yang saya ambil, perihal menyesal apa enggak biar cuma saya yang tau.

Coba aja kamu tau apa hal yang paling aku takutin.
Yaa.. aku takut gagal lagi (gagal-sama-hubungan-yang-3tahun-teakhir-ini-segalanya-buat-aku).

Kalo aja kamu bisa tau, tanpa perlu aku bilang. Oh,iya kamu bukan peramal yg bisa nerawang kenapa aku segininya takut gagal lagi.

Sering sekali terfikirkan untuk pergi lagi, tapi mertahanin kamu sampe sekarang gak segampang aku pergi.

Jadi,sekarang waktu aku lagi nulis ini, aku lagi liat ujan sambil ikutan netes, hahaha.
Sedih banget loh, di pikiran ini makin mikir kalo kita emang bukan pasangan yang di takdirin happy ending barengbareng :’).

Jadi,3tahun ini, aku kira setelah sempat dipisahkan, kita akan jd lebih baik. Yap, bener kata hitmansystem, kalo mau ketemu hal yg beda ya jangn balikan, orang ketemunya sama orang yg sama. Nah ini bener !!!
Awalawalnya ngerasa seneng, ngerasa berubah, soalnya gak pernah lagi nunda masalah berharihari tanpa kata. Tapi kayanya itu cuma sekali, yap sekali diawalawal. Kesininya? …..
Hari ke2 tanpa kata loh. Kenapa harus terus gini sih …

Hai sahabat, bisa ngasih jawaban gak sampai kapan saya akan merasakan ini? bertemu denganmu itu menyakitkan, tapi mengigatmu dalam diam lebih pait dari pada yg saya kira.

Sahabat, saya egois ya? Egois dalam diam, gak ngeiklasin perpisahan, tapi gak pernah ngelakuin apa-apa biar kamu bisa disini.

Sahabat, saya sadar. Kita sama-sama sangat bisa tanpa kehadiran satu sama lain, tapi kenapa akhirakhir ini sangat butuh kamu yh sahabat?.

Sahabat, ajari saya untuk meletakan segala beban saya kepada orang lain , seperti saya berkeluh kesah kepadamu dulu.

sahabat, tolong ajari saya agar bisa bahagia, sebahagia hidup yang dirimu punya saat ini :)

Taraaaaa gak pernah bisa di pungkiri, segala tentangmu selalu menjadi topik pembicaraan yg sangat hangat dan begitu bangga saat disampaikan kembali kepada yang lain. Tadi diperjalanan tiba-tiba saya bercerita tentangmu kepada ibu hehe.

Seperti yg gak pernah kamu tau , dirimu adalah sosok yg selalu aku banggakan apapun keadaanya. Sejauh apapun kamu pergi.

Haiii. Aku rindu. Sadar banget kok kamu gak akan baca. Makannya berani nulisin disini hahaha.

Sudah berapa lama gak ada kabar? Wuh lama banget. kaya yg kamu bilang, kangen itu wajar. Tapi ini sudah menjadi hal yg gak wajar haha.

Yaaa memang katakata jodoh gak akan kemana itu sangat patut dipertanyakan. Aku mau jodohnya kamu, kamu mau orang lain yaaaa kemanamana kan? Gak ada perjuangan yg bisa di lakuin biar “gak kemana-mana”.

Kadang benerbener udah gak mau denger hal-hal apapun tentang kamu, tp kenyataannya sejauh apapun kamu pergi kamu adalah bagian di lingkungan saya. Hanya bisa diam dan berpurapura tak peduli saat mereka membicarakan mu. Dan itu lebih menyakitkan dari pada yg dikira, kayak di tampar sama katakata “woiii. Sadar, lu baru tau kan? Mereka lebih dulu tau, bagi dia lu gak begitu penting buat tau cerita hidupnya”. Tapi yaa gituu, gak ada hal-hal apapun yg berhubungan sama kamu aja udah sesulit ini buat ngelangkah, gimana kalo masih tetep ada komunikasi?-_-.

Siapapun yang beruntung ada disisimu saat ini semoga itu yang terbaik. Tuhan selalu tau siapa yang tepat ada disisi kita.

Salam sayang penuh rindu,day.

Percakapan terakhir sebelum kepergian itu masih sangat membekas loh.
Tapi sepertinya emang lebih baik di lupakan .
Toh kamu saja tak mengingatnya kan? .
Sudah terlalu banyak tertutup dengan kenangan yang lebih menarik ya?
Padahal buatku segalanya tentang mu akan selalu menjadi hal yang menarik. Seharusnya sudah sadar, bagi kamu aku gak sebegitunya menarik untuk diingat.

Selamat melupakan .
Salam rindu dari pojok mcd :’)

daramauri:

Seseorang…

Jika suatu hari aku melihatmu berjalan sendiri, jangan pernah biarkan aku tersenyum menghampiri.

Jika suatu hari kau yang melihatku berjalan sendiri, jangan pernah biarkan dirimu mendekati.

Karna yang aku ingin, jika itu terjadi biar waktu yang mempersilahkan.

Biar semesta yang menyatukan.

Bukan lagi kita yang mencari kesempatan.

Helooo yang jauh disana, sangat jauh malaah. Saya rinduu dan sepertinya akan lebih dari sekedar rindu.

Apakabar? :’
Siang itu benar menjadi perpisahan ya?
Semenjak hari itu silahturahmi kita sudah tak diperlukan lagi sepertinya.

Ah, sudahlah semoga rindu ini akan segera hilang.

Yeayyy kembali normal . Banyak bersyukur dengan keadaannya. Gak pernah mau ngebayangin kalo akhirnya dibawa ketitik itu lagi.gak mauu. Karena jika kamu pergi ini semua akan lebih dari sekedar sedih , lebih dari sekedar sakit, rasa itu akan lebih dari sekedar rindu.

Aku sayang kamu dan berharap untuk seterusnya akan bisa terus seperti ini.

Powered By: Tumblr Themes